Selamat!! anda terdaftar sebagai visitor ke :

Jumat, 12 Juni 2009

Oknum Dokter Curi-curi Gambar Perawat di Kamar Mandi

SINGAPURA, KAMIS- Kalau pikiran mesum sudah merasuki otak, siapa pun bisa dibuat gelap. Lihatlah aksi oknum dokter di singapura ini. Ia diduga kuat mencoba merekam adegan seorang perawat saat berada di kamar mandi, pada sebuah Rumah Sakit di Singapura.

Menurut The Straits Times, Kamis (21/6), Tan Swee Chin (27) secara sengaja meletakkan sebuah kamera digital di dinding kamar mandi Rumah Sakit Tan Tock Seng pada 25 Januari lalu.

Dalam sidang yang digelar Rabu (20/6) terungkap, bahwa Tan mencoba meletakkan kameranya pada ketinggian sebatas dada, di tempat yang ia sudah tentukan. Tujuannya jelas. Memfilmkan seorang perempuan berusia 24 tahun yang kebetulan adalah perawat rumah sakit tersebut.

Tan dijadwalkan untuk kembali ke persidangan pada 18 Juli mendatang. Karena tindakannya itu, Ia menghadapi tuntutan setahun penjara.

Satu bulan lalu, Dewan Kesehatan Singapura telah menskor seorang radiolog berusia 42 tahun selama dua tahun, setelah dua bulan dipenjara karena memfilmkan rok dua orang perempuan di supermarket dan sebuah pusat kesehatan.

Tidak ada komentar:

my patner

my patner
ochi bisa jadi kaya gini gag y?