Selamat!! anda terdaftar sebagai visitor ke :

Senin, 15 Juni 2009

Kaka Senang Kehadiran Ronaldo di Madrid


Ricardo Kaka

Superstar Brasil Ricardo Kaka mengaku senang dengan kepindahan pemain sayap Manchester United Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu dan bergabung dengan dirinya memperkuat Real Madrid.

Meski tawaran senilai 95 juta euro atau senilai Rp 1.3 triliun mengalahkan rekor dunia yang sempat dia pegang sebelumnya ketika ditransfer Los Merengues dari AC Milan senilai 67.2 juta euro atau senilai Rp 941 miliar, namun pemain berusia 27 tahun ini mengaku tidak ada masalah.

"Saya merasa bahagia atas keberhasilan Madrid memboyong Cristiano. Saya tidak ingin membicarakan hal ini lebih lanjut mengenai masalah ini, karena saya di sini bersama Selecao dan kami hanya berpikir untuk menjadi juara Piala Confederasi," kata peraih Ballon d'Or ini kepada Goal.com, seperti dikutip dari AFP.

"Tidak diragukan lagi jika Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan dia akan membantu Real Madrid berjuang merebut setiap gelar musim mendatang," imbuhnya.

Kaka menandatanganai kontrak enam tahun bersama raksasa Spanyol tersebut dan menjadikan dia sebagai pemain paling mahal kedua, setelah legenda Prancis, Zinedine Zidane, yang pindah dengan transfer 75 juta euro di tahun 2001 dari Juventus, sebelum akhirnya digeser Ronaldo ke posisi ketiga.

Sejak Florentino Perez kembali terpilih sebagai presiden Madrid, era baru telah dimulai, Perez ingin menjadikan Madrid sebagai Los Galacticos jilid kedua dan ingin bersaing mendapatkan gelar Liga Champions dan menggentikan dominasi Barcelona

Tidak ada komentar:

my patner

my patner
ochi bisa jadi kaya gini gag y?