Selamat!! anda terdaftar sebagai visitor ke :

Minggu, 09 Agustus 2009

United Harus Juara Community Shield!

LONDON - Manchester United ingin mengawali musim ini tanpa cela. Sebagai tahap pembuka mereka bertekad merebut mahkota juara Community Shield 2009/2010.

Community Shield yang bisa dijadikan ajang pembukaan kompetisi Premier League, bakal digelar malam nanti Minggu (9/8/2009) di Stadion Wembley. Pagelaran tersebut akan mempertemukan United sebagai jawara Liga musim lalu dan Chelsea sebagai pemegang tampuk kekuasaan FA Cup.

Optimisme dikumandangkan masing-masing kubu jelang duel maut itu. Salah satu yang paling lantang adalah ucapan bek andalan The Red Devils Rio Ferdinand, dia menyatakan bahwa United siap melumpuhkan The Blues dan membawa pulang kemenangan.

"Kami tidak datang ke Wembley untuk jadi yang nomor dua, kami ingin jadi juara," serunya seperti disitat TeamTalk, Minggu (9/8/2009).

"Jika kami bisa melakukannya maka itu akan menjadi pembukaan yang manis sebelum memulai kompetisi. Di lain sisi kami juga bisa melihat bagaimana pelatih lain memperhitungkan kekuatan United dengan begitu hati-hati," sambungnya lagi.

Tidak ada komentar:

my patner

my patner
ochi bisa jadi kaya gini gag y?