Selamat!! anda terdaftar sebagai visitor ke :

Selasa, 04 Agustus 2009

Innalillahiwainnailaihirojiun..smoga arwahmu diterima di sisi-Nya mbah Surip

GB


Jakarta
- Prabowo Subianto kaget Mbah Surip meninggal. Prabowo yang mengaku kenal dengan Mbah Surip itu turut berbelasungkawa.

"Mbah Surip yang penyanyi itu? Oh saya kenal dia," kata Prabowo saat ditanya mengenai Mbah Surip usai sidang di MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (4/8/2009).

Rupanya cawapres pasangan Megawat itu belum tahu Mbah Surip meninggal. "Hah! Baru saja meninggal? Saya turut berbela sungkawa," seru Prabowo yang mengenakan kemeja safari kesukaannya itu.

Mbah Surip meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB di perjalanan menuju RS Pusdikkes Jakarta Timur. Pelantun lagu 'Tak Gendong' itu meninggal karena serangan jantung. Jenazah Mbah Surip akan dimakamkan di Pemakaman Bengkel Teater milik penyair WS Rendra di Citayam, Depok.

Sebelumnya, Mbah Surip dikabarkan jatuh pingsan pada Minggu (2/8) malam, setelah kembali dari pentas di Yogyakarta. Menurut Farid, salah seorang asistennya, Mbah Surip sakit lantaran kelelahan akibat padatnya jadwal manggung.

"Mbah Surip sakit karena minum dengan es batu. Sepertinya tidak cocok dengan perutnya, makanya agak sakit perut dan badannya agak panas dan demam," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari puhak terkait. Kabarnya pula, jenazah Mbah Surip saat ini berada di RS Pusdikes, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

my patner

my patner
ochi bisa jadi kaya gini gag y?