Selamat!! anda terdaftar sebagai visitor ke :

Selasa, 03 November 2009

Anggodo: Kasihani Keluarga Saya




Anggodo Widjojo
(inilah.com/ Wirasatria)INILAH.COM, Jakarta – Anggodo Widjojo menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang namanya sempat disebut dalam rekaman percakapan yang diperdengarkan di Mahkamah Konstitusi. Dia juga meminta rakyat Indonesia mengasihani posisi keluarganya saat ini.

Hal itu diungkapkan Anggodo usai tampil di siaran langsung program Kabar Petang, di TVOne, Selasa (3/11) malam. “Saya tidak pernah mencatut nama Presiden. Untuk itu, saya minta maaf kepada Bapak Presiden,” ucapnya.

Selain itu, Anggodo juga mengaku tidak ada satu pun di antara rekaman percakapan yang diperdengarkan di MK yang memperdengarkan dia berbicara dengan Jampidum AH Ritonga dan Jamintel Wisnu Subroto.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada Pak Ritonga karena telah direpotkan. Padahal, saya tidak pernah berbicara dengan dia. Kepada Pak Wisnu, yang sudah saya anggap kakak sendiri saya ucapkan terima kasih atas kebaikannya selama ini,” papar Anggodo.

Selain itu, Anggodo juga mengeluhkan kondisi keluarganya yang selama beberapa waktu terakhir dilanda musibah besar. “Saya harus nanya kepada siapa. Kebetulan Pak Wisnu juga baik kepada saya. Kepada rakyat indonesia, saya minta kasihanilah keluarga saya dan dengarkanlah penjelasan saya,” ungkapnya lagi.

Dia juga menegaskan bahwa dia sama sekali tidak memiliki niat untuk menjatuhkan KPK. “Saya minta maaf kepada seluruhnya atas segala sesuatu yang terjadi,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

my patner

my patner
ochi bisa jadi kaya gini gag y?